5, 512, 757 views

16, 433 Likes   3, 166 Dislikes

LAGU GALAU 2017 - LAGU GALAU UNTUK MANTAN
Given Music

Given Music

Published on 2 years ago





LAGU GALAU 2017 - LAGU GALAU UNTUK MANTAN
Koleksi lagu galau Indonesia, lagu sedih untuk mantan
https://www.csyoutube.com/watch/L6mX2lJpZpg
Daftar lagu :
01. Papinka - Dimana Hatimu
02. Firman - Kehilangan
03. Wali - Doaku Untukmu Sayang
04. Hello Band - Dua Cincin
05. Hello - Di Antara Bintang
06. Caramel - Tinggal Kenangan
07. Dadali - Di Saat Aku Mencintaimu
08. Wali - Takkan Pisah
09. Dadali - Cinta Bersemi Kembali
10. Wali - Cinta Di Ujung Nafas
11. Zivilia - Aishiteru
12. Wali - Baik Baik Sayang
13. Abad 21 - Disaat Aku Menyayanginya
14. Firman - Separuh Hati
15. Caramel - Mengenangmu
16. Bintang Band - Melepasmu
17. Zivilia - Sayonara
18. Firman - Tetap Yang Terindah


Comments :

Ros Niati

Ros Niati . 25 minutes ago

Finoomonominkknomlyboonomoononphomoohomohmlmlhmpmonmllgimoonomlgimhnpbpmogomkgomoomlhom

Lilimput _02

Lilimput _02 . 9 hours ago

Yg masih dengerin lagu ini di 2019 mana nih. Like nya

Dina Ptk

Dina Ptk . 10 hours ago

Lgu penuh kenangan dlu sering di nyanyikan sma si dy mantan

bapake mamake

bapake mamake . 21 hours ago

sakit

Xperia X

Xperia X . 2 days ago

Hm

Ros Niati

Ros Niati . 2 days ago

Ideewydreweit5rejhftrdufeutfhf

vella 94

vella 94 . 2 days ago

sakit hatiku karna selama ini d bohongi olehnya .... tp sakit hatiku gak ad apa2nya jika d banding dengan sakit hati istrinya ... tuhan ...aku gak pernah tau kalau dia uda berkeluarga ... apa aku berdosa ??? aku gak akan mau jika tau dia sudah beristri ... biarlah rasa ku yg amat besar ini ku musnahkan sndiri , entah gmn caranya pun aku gak mengerti 😔 yg pasti aku tidak mau menjadi perusak kebahagiaan org lain . biar aku sendiri yg menanggung sakit ini sndiri .😢

cara pintas

cara pintas . 4 days ago

Meskipun cinta ku dikalahkan oleh harta tapi aku tetap bangga sama diriku karna untuk mendapatkan nya bukan dengan harta.. Aku yakin dia memilih lelaki berharta itu untuk kebahagiaan luarnya saja,tidak untuk kebahagiaan hatinya

Gesty Ku

Gesty Ku . 4 days ago

Kasih di mana hati mu... 😭😭😭

Ros Niati

Ros Niati . 4 days ago

Fomobonooogonpoginoogimlg

miss keyy

miss keyy . 4 days ago

Menyesal namun sudah berlalu, aku rindu dirinya yang dulu, tapi tidak bisa lagi, hatinya udah milik orang lain,dan terlebih baru ku tau dia udah nikah😢

sukma ncuk

sukma ncuk . 5 days ago

Jangan menyianyiakan pasangan kita. Walaupun pasangan kita banyak kekurangan atau kelebihan kita terima saja. Nanti kalau menyia2kan pasangan akan menyesal ke depannya

Akbar Novaliyanto

Akbar Novaliyanto . 5 days ago

Ada yang mau juall kambing gak di sini🤣🤣☕

Gangonte Cibuntu

Gangonte Cibuntu . 6 days ago

Top bgt ni lagu gw banget Zaman muda dlu.....jadi pengen balik lagi k masa"itu...

Sumi Sumi

Sumi Sumi . 6 days ago

Alhmdlh q dah menemukan yg lbh baik 😇😇😇😇 Si mantan Sampai skrng pun menikah bln punya keturunan

Puji Priyono

Puji Priyono . 7 days ago

Bikin meleleh...baper makkkkk😢😢😢😢

kristian yulistira

kristian yulistira . 7 days ago

Hits bgt pas masa SMA 2008. Jd flashback nih

อับดุลเลาะ เด็นเด๊าะ

อับดุลเลาะ เด็นเด๊าะ . 1 week ago

ชอบ 11/09/2019 like

Imroatul khasanah

Imroatul khasanah . 1 week ago

Kenapa penyesalan selalu datang di akhir kejadian Ya Allah tolong kuatkanlah hambamu yang belum bisa menerima semua kenyataan tentang kisah cintanya

Dr Ramdhan

Dr Ramdhan . 1 week ago

Sekian lama aku menunggu, kasih dimana hatimu 💣

Agus Hungkul

Agus Hungkul . 2 weeks ago

Aq Selalu ada buat muu ayyy

Cek Pml

Cek Pml . 2 weeks ago

Aq synk ma kmu tpi aq jga gx bsa slalu kmu nmr 2 kan

Elfan Syahreza

Elfan Syahreza . 2 weeks ago

Jadi ke inget ama yang sudah menjadi istri orang... nyelekit bgt

Bilkis Kumaira

Bilkis Kumaira . 2 weeks ago

Wali band Takkan pisah 😭😭😭😭

Bilkis Kumaira

Bilkis Kumaira . 2 weeks ago

Bnr bngt lagu ne smua y bikin ak baper dan PGN nngs ajh 😭😭😭

Bilkis Kumaira

Bilkis Kumaira . 2 weeks ago

Firman kehilangan

Vivo y93

Vivo y93 . 2 weeks ago

Yang degarin 6.09.2019 like

Aziz Imam

Aziz Imam . 2 weeks ago

hore bisa di offline'in 😂 auto subcribe + like ..

Agus Suheri

Agus Suheri . 2 weeks ago

Cinta segudang cerita......

Mugi Anissa

Mugi Anissa . 2 weeks ago

Denger lagunya jadi teringat masalalu.

Nufail Arradix

Nufail Arradix . 2 weeks ago

Lagu2 dimana jaman SMK thn 2012 Inget ma temen2 sm para mantan Ingiiiiiiinnnnn banget kembali ke masa2 ituu Tapi apa daya Sekarang udah pada berkeluarga😰😰😰😰

pau pau

pau pau . 2 weeks ago

September galau.....

Josep R

Josep R . 2 weeks ago

Mantep gk ada iklan

Shafrudien Umar

Shafrudien Umar . 2 weeks ago

mntpp buat penyemngt krj

Eva Ulan

Eva Ulan . 3 weeks ago

mngpa skrg Bru km rsa kn btpa besar rsa AQ syg km... Setelah km bagi hati mu ke org lain......

Seno Setiawan

Seno Setiawan . 3 weeks ago

Lagu" ini bener bikin sedih seperti yg ak rasakan skrg sakit dn kecewa org yg ak syngin dia mendua jdi lagu " ini pas banget dan buat cwe hargailah pasangan kalian yg tulus meyayangi apa ada ya

Riefky Baelach

Riefky Baelach . 3 weeks ago

Ketika mulut tak dapat berbicara hanya air mata lah yg mampu mengungkpkn nya

Ratnah ratnah Ratnah ratnah

Ratnah ratnah Ratnah ratnah . 3 weeks ago

Lagu yg dlu lbih enak dngr di bandikan lagu2 yg skrng ini

Hanif Abdurrozaq

Hanif Abdurrozaq . 3 weeks ago

P 😂

idrus Firdaus

idrus Firdaus . 3 weeks ago

In hati sy yang rasa ketakutan cintà ku takut di tinggal ...in yang sedang aku rasakan

Anang Ariyanto

Anang Ariyanto . 3 weeks ago

Jngn mncari orng yg sempurna tpi cintalh orng itu dengn cinta yg sempura dari kekurangn atopun klbhnnya .mka semua akn abadi dan lbh sempurna

Yanto Kasep

Yanto Kasep . 3 weeks ago

Lagu nya menyentuh hati. 😥 Jadi teringat masa lalu 😭

Ena Eni

Ena Eni . 3 weeks ago

27 agustus 2019 ...hadir

Riko blue devil

Riko blue devil . 3 weeks ago

Sedih banget........kayak ceritaku😣😣

Ahmad Hermanto

Ahmad Hermanto . 3 weeks ago

*2019 mama like nya* jangan lelah dalam sendirimu,sebab kesendirian adalah kesempatan terbaikmu untuk terus memperbaiki diri:)lihatlah ke depan jangan ke belakang terus entar nabrak😂jangan sampek mundur alon2 ya wkwk😅

dini risdiana

dini risdiana . 4 weeks ago

mantul....

wonge dewek

wonge dewek . 4 weeks ago

Berjuang sepenuh hati. TPI pada akhirnya didustai. Disituh saya merasa tak dihargai. Mungkin bukan jodoh. Apa daya SMUa sudah terjadi. Kini kembali tuk perbaiki SMUa nyah. Semoga tidak terulang lagi.

Faisal putrajaya

Faisal putrajaya . 4 weeks ago

Bikin galau benar lagu nya.

Agus Waruwu

Agus Waruwu . 4 weeks ago

Picturenya bikin gagal fokus

Herman Syahputra

Herman Syahputra . 4 weeks ago

Jadi ingat mantan😭😭😭😭



Report form





Copyright © 2019 CSYoutube. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM