Sembilan sekjen partai politik pengusung bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyerahkan berkas struktur tim kampanye nasional ke KPU. Nama Wapres Jusuf Kalla tercantum dalam daftar tersebut.


Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: https://video.medcom.id/


Comments :

Atin tin

Atin tin . 12 months ago

Mbh owi nomer satu Lainya cuma mau janji2 G mau ganti president. Pilihanku udah tepat๐Ÿ˜

Asia Lutfiah

Asia Lutfiah . 12 months ago

ga mau ganti ,Ku tetap pa jokowi pa amin SLM 2 pereode

Agus Jenggo

Agus Jenggo . 12 months ago

Tim kampanye no.1 sangat" berkelas jauh beda sama tim kardus,.

Danish Haiqal

Danish Haiqal . 12 months ago

Jokowi ok

Feri Putra

Feri Putra . 12 months ago

pendukung jokowi smua nya mantap punya jiwa membangun negri.maju trus pantang menyerah

Davd mim

Davd mim . 1 year ago

Amiin ttp jokowi 2priode.

Musriah A

Musriah A . 1 year ago

2019 ganti persiden gantiny pak de jokowi dodo

Baleha yanto

Baleha yanto . 1 year ago

pak jokowi presidenku

pisang pisang

pisang pisang . 1 year ago

Pokokya bpk jokowi g mau lainya!

Adjk Adkins

Adjk Adkins . 1 year ago

5thn sekali ganti presiden. ..tu ja lewat pemilu

ุญุงุฌู‡ ุงุฑูŠุงู‡ ู…ูƒู‡ ุงู„ู…ูƒุฑ ู…ุฉ

ุญุงุฌู‡ ุงุฑูŠุงู‡ ู…ูƒู‡ ุงู„ู…ูƒุฑ ู…ุฉ . 1 year ago

Alhamadulilah 2019 tetap papersiden jokowi masih tetap di hati ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Nur Alifah

Nur Alifah . 1 year ago

Emoh ganti wong begok aku seneng wong kerjo.gk kurup ayoo ikut bantu menangkan.pk jokowi lewat keluarga kita dulu bar tetangga d teman

Firdaus Octa

Firdaus Octa . 1 year ago

Udah dl ay urusin dl Negara ini Yg apa2 Melambung tinggi, Ohya Rupiah trs melemah ya trs kalo nanti Krisis Moneter kembali lg apa semua beban itu hrs dikembalikan kerakyat lg? Apa hrs menyalahkan Pemerintahaan sebelumnya? Dan apa hrs sebagian pulau2 dijual? Ohya buat pendukung Rezim pemerintahaan skg ini gua cmn mau berkomentar disini bersediakan suatu masa indonesia ini bkn bagian negara kita lg?Bersediakah kita hdp. Miskin dan saling tumpah darah. Bersediakah kalian Adzan panggilan Robmu ditahun yg akan datang akan mengecil suaranya sehingga yg lalai makin lalai yg tersesat makin jauh Tersesat. Jika Bersedia maka dukunglh penuh kembali Presiden Terbaik kalian

sie ucing

sie ucing . 1 year ago

Yg w heran dri kubu sebelah ... kata'a kepolisian itu ga netral .. lah dri kubu jokowi ja klo kampanye adem ga risuh kaya si neno.. orang juga bisa menilai smpe di usir ya pasti buat provokator klo kampanye'a ikut aturan pastilah ga bakal di usir atau di seret" ... yg aneh'a lagi masa kampanye di depan penjual martabak kan lucu...

Rahman

Rahman . 1 year ago

Masyarakat yang Cerdas, 2019 Ganti Presiden dan Rezimnya.

caca qotrun tv

caca qotrun tv . 1 year ago

Metro tipu tipu ayo buly lagi wkwkwkw serang lord tipu tipu metro mini

GARUDA DIDADAKU

GARUDA DIDADAKU . 1 year ago

Moeldoko iri SM Prabowo sama2 jendral tapi GK ad partainy๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ.....2019 Prabowo persiden

ZIMAN ZIMAN

ZIMAN ZIMAN . 1 year ago

Berkampanye dg kerja nyata. Tk perlu adu argumen dan saling menjatuhkan

aulia cyperyimout

aulia cyperyimout . 1 year ago

Ogah ganti presiden. Kalo ganti presiden ganti aja ama mbahnya jan ethes

Deni Rahmat

Deni Rahmat . 1 year ago

metroTIVU

Vox's 23

Vox's 23 . 1 year ago

2019 jokowi mau janji apalgi ya? #2019 GP

Kong Jirun

Kong Jirun . 1 year ago

Wow..tim pemenangan wong cilik yg dateng ke kpu pake moge....mantap..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

asi asiatun

asi asiatun . 1 year ago

ganti ae lah bosen

Edi Wahyudin

Edi Wahyudin . 1 year ago

Mntap jokowi 2 priode

cirebon jeh

cirebon jeh . 1 year ago

Rombongan moge karna bpa ku suka naik moge

Happy Channel

Happy Channel . 1 year ago

Pmnangan sebelah, si setnov, fadlizon, fahri hamzah,dkk.

Zahwa Ema

Zahwa Ema . 1 year ago

Salam 2priode โœŒโœŒโœŒbuat bpk jokowi

Rusdi Yanto

Rusdi Yanto . 1 year ago

Justru yg tidak suka dgn kyai Ma'ruf Amin berasal dari pendukung jkw n ahok di kubunya sendiri yg kontra kecewa trhadap pd putusan cawapres jkw jatuh pd kyai Ma'ruf Amin.... Malah mereka terang2n mendukung jkw tp tidak kyai Ma'ruf Amin... ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ Malah mereka cuma berkata semoga bisa menjadi alat agar umat muslim bisa lebih banyak yg memilih jkw di pilpres 2019...toh jkw menang kyai Ma'ruf Amin cuma jd pajangan doang... Astaqfirilloh....๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜•

Dewi Windiarti

Dewi Windiarti . 1 year ago

Manteb

Riani Mutia Azhara

Riani Mutia Azhara . 1 year ago

Saya Tokoh Kecil Pendukung Jokowi๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜โœŒ

Tobat Sudah

Tobat Sudah . 1 year ago

kemarin saya disebelah tp skr saya sdh insyaf. terimakasih sdh menyadarkan saya sblm terlambat. ternyata jd cebong lebih adem ya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… gak panas salam untuk 2periode

So Likah

So Likah . 1 year ago

MBAH WI PILIHAN KAMI !

Alez L

Alez L . 1 year ago

Indonesia Hebat bersama Jokowi 2 Periode ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ…๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

GANTENG BOS

GANTENG BOS . 1 year ago

2019gantipresiden

mami febby

mami febby . 1 year ago

GOLPUT maruk amin bangsat togel 212

Hilman Rasdiasyah

Hilman Rasdiasyah . 1 year ago

Kita beri kesempatan sekali lagi untuk pak jokowi menyelesaikan program program pembangunan biar ga terhendat untuk indonesia sehahtera dsn maju sejajar dengan negara maju lain .. doa rakyat indonesia untuk jokowi.. Amin. Semoga pak Jokowi kembali terpilih jadi presiden

GARUDA DIDADAKU

GARUDA DIDADAKU . 1 year ago

Kumpayakum2019 ganti persidenโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

GARUDA DIDADAKU

GARUDA DIDADAKU . 1 year ago

Insyallah 2019 BPK h.prabowo sandiaga Uno,yakin dan percaya Indonesia TDK akan ada lagi istilah cebong dan kampret amin ya Allah...โœŠโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Mas Ompal

Mas Ompal . 1 year ago

HIDUP PRABOWO Dengan izin Allah SWT 2019 ganti Presiden PraSan for CHANGE . HIDUP JENDERAL PRABOWO . HIDUP MR SANDIAGA UNO.

Ojos Ojos

Ojos Ojos . 1 year ago

amit jrok

Dollah Rajaduit

Dollah Rajaduit . 1 year ago

saya pikir tahun 2019 mau ganti presiden. yg lebih baik. namun thn 2019 lawan jokowi adalahi prabowo aduhhhh jadi mikir lagi.. takut lagi parah kalo ganti presiden.

Acep Acep

Acep Acep . 1 year ago

Ogah ganti presiden

callista mei

callista mei . 1 year ago

Two times for Mr Presiden Joko Widodo

Alyawati Wati

Alyawati Wati . 1 year ago

Moga sukses berkah pak jokowi hebatttttttt 2 periode insร alloh aamiin yarobal alamiin

Levella Avilion

Levella Avilion . 1 year ago

PERESDEN JOKOWI ERESIDEN BERJIWA RATNYAT BERUSAHA TERUS PAK MAJUKAN INDONESIA. SAMPAI TUNTAS

AR CA

AR CA . 1 year ago

Ogah pilih JENDRAL KARDUS GK BERMUTU BNYK DOSA NYA

Badri Masduki

Badri Masduki . 1 year ago

Master tifu-tifu Presiden Baru

Li Lilis

Li Lilis . 1 year ago

Salam 2 periode โœŒ๏ธ

waa kobenk

waa kobenk . 1 year ago

Ha ha ha..

Wiwit Edi Kasianto

Wiwit Edi Kasianto . 1 year ago

#2019 GANTI PRESIDEN!!



Report form





Copyright ยฉ 2019 CSYoutube. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM