258, 966 views

1, 384 Likes   229 Dislikes

[FULL] Cemburu Berujung Malu | RUMAH UYA (01/08/18)
TRANS7 OFFICIAL

TRANS7 OFFICIAL

Published on 1 year ago





RUMAH UYA, 1 Agustus 2018
----------------------------------
RUMAH UYA
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 17.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - http://www.trans7.co.id/
TWITTER - https://twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - https://id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - https://instagram.com/officialtrans7

#RumahUya


Comments :

Acong Ameng

Acong Ameng . 1 day ago

Cere aja

Nuraliya Batrisya

Nuraliya Batrisya . 1 week ago

Salam dari malaysia.. best sangat layan cerita rumah uya,, semoga rumah uya makin bagus

Putry Tersayank

Putry Tersayank . 2 weeks ago

Saya sering Nonton Rumah Uya ๐Ÿ’ž

Eci Jelmis

Eci Jelmis . 4 weeks ago

Wakwakwak

Dila Kholishah05

Dila Kholishah05 . 4 weeks ago

Menurut gue yang kecentilan malah si lizna dia gak mau sabar dan gak mau denger omongan orang.kan desi udh ngomong katanya dia kasih kunci karna mau di duplikadkan kuncinya.aduh geregetan...hih

adeli Mohd nor

adeli Mohd nor . 1 month ago

Haruka udah ada cowok ngak

Syafinah Intan

Syafinah Intan . 1 month ago

eh si baju merah itu bising amat jadi cewek. annoying asf, contorl sikit dong.

Syafinah Intan

Syafinah Intan . 1 month ago

malah tutup telinga pulak.

Syafinah Intan

Syafinah Intan . 1 month ago

eh si haruka malah biarin mereka berantem physically. tarik dong

Syafinah Intan

Syafinah Intan . 1 month ago

wth is wrong with haruka? majal banget nanyain.

keyla natasya antoni

keyla natasya antoni . 1 month ago

ya ampun....tuh istriny marah melulu.pantasan suaminy mungkin g betah.besar kali suaranya.sampai2 mas uyah kewalahan.

Awan Angush

Awan Angush . 1 month ago

Saudia nonton trus Insa alloh yang suka godain Suami orang biar takut nanti lopr kn ke rumh bos uya Yang cemburu hati2 jngan terlalu emosi blum ada bukti nya Para ibu2 para remaja para tante2 para bp2 klw udah punya Pasangan atw pacar jngan ktrlluan kita di dunya sementara Banyak 2 istigpar semoga ada nya rumah uya ini jadi barokah Bertobat lah yang sudah malakukn kesalahan minta maap sama orang yang di sakiti Sukses trus rmh bos uya Semoga kru rmh uya ada dlm Lindngan alloh swt amiiiin Wblh taopk wal hidayh Ws alk.m wrh wbr kth

Sri Hermin Asruroh

Sri Hermin Asruroh . 2 months ago

Orang merawat muka sendiri aja gak becus !! Apalagi merawat muka pasien nya???

Tini Kartini

Tini Kartini . 2 months ago

Itu ibuk" nya lagi kesetanan, mumet aku delok.

ไพฏไฟๆ™จ

ไพฏไฟๆ™จ . 3 months ago

pelakor maunya menang ....gk nyadar itu suami orang

Ran Alwys

Ran Alwys . 3 months ago

La biniknya galak banget,ya bjonya kabur nanti,๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

DEWI cyg

DEWI cyg . 3 months ago

Orang pada rame berantem haruka cuek aj main gantungan kunci banana itu ...lucu bngt haruka .rumah uya is the best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

prasetyo virgo

prasetyo virgo . 3 months ago

kasian rumah uya banyak orang selalu berantem OPEJEH

Mbak Hariyani

Mbak Hariyani . 4 months ago

Baju merah biangkerok

Fitri salsabila

Fitri salsabila . 4 months ago

nensi ajram

Nelly Nilawati

Nelly Nilawati . 5 months ago

Zaky ๐Ÿ‘ณ๐Ÿฟโ€โ™‚๏ธitu sdh ber Kel.di Pakistan ny ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ , ngungsi ke ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ karena ada kekacauan yg seperti di DKI thโ€™98 !

Nelly Nilawati

Nelly Nilawati . 5 months ago

๐Ÿค”Oh, ... Suaminy yg orang Pakistan itu yg hitem ๐Ÿ‘ณ๐Ÿฟโ€โ™‚๏ธpedagang kembang ๐Ÿ’ n parfum โšฑ๏ธ! Yg sering masok tv ๐Ÿ“บ Penonton dari Holland hadir ๐Ÿ“ฑ ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ

Putri Ani

Putri Ani . 5 months ago

Jmn skarang tu da jmn slingkuh .tolong dong kita sbgai prempuan harus sbar ..klau mang trbukti slingkuh g usa ribut da craikn ja

Wasiah Wasiah

Wasiah Wasiah . 5 months ago

Bagus mih jelasin .

Wasiah Wasiah

Wasiah Wasiah . 5 months ago

Lelakinya aja yg ganjen .

Wasiah Wasiah

Wasiah Wasiah . 5 months ago

Lelaki kalau uda gk bener ngpain .di anggap suami medingan lepasin aja .segitu cemburunya .haus amat sama laki2 dari pada sakit hati mulu .mendingan hidup dengan iman .akan tenang .lki gk bener. Uda minta cerai aja.

Mori Nawa

Mori Nawa . 5 months ago

Ceuidarr๐Ÿ˜‚

Hamidi Jafri

Hamidi Jafri . 6 months ago

Wadoooh... Mana salon banana ini embak. Bagus niiih

nadiatul mahirah Parohasi

nadiatul mahirah Parohasi . 6 months ago

Haruka bikin seru dehh.. makin pinter ngomongnya.. pinter bacanya.. inut.. bikin gemess

Mutik Atun

Mutik Atun . 7 months ago

Ajar aja itu desi.

Mutik Atun

Mutik Atun . 7 months ago

Setuju sama ibu" baju merah.ajar aj itu pelakor.

Nurul Afiqah

Nurul Afiqah . 7 months ago

yg hitam2 itu mcm tanda lahir je

Nur Ain

Nur Ain . 8 months ago

Itu baju yg di pakai ma cewek pemilik salon sama dgn baju yg di pakai ma cewek yg nyamar jd putri tidur. Pada hal pelakor. Cewek itu mgaku sakit sindrom putri tidur pada hal pelakor

no one

no one . 8 months ago

Kok fitnah gmn sih? Uya payah ah...masak org pelakor kok dibelain sih

mulye sujen

mulye sujen . 8 months ago

Hhhhhhhh bikin ngakak nich Haruka

aisyah silmi farisha

aisyah silmi farisha . 8 months ago

Mas uya. Itu kan si zaky yg dulu sama si embun yg ngaku orang Pakistan yg ngaku punya ekspor tektik .๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™„

Tumblr Things

Tumblr Things . 8 months ago

itu si ibu pakai baju merah galak amat dah

blackfalcon480

blackfalcon480 . 8 months ago

Ini pemainnya tahun 2017 wkwkwkw yang keturunan arab dulu udh pernah ikut tambah lagi laki laki yang satunya gokil ni acara settingan

Kamelia Lio

Kamelia Lio . 8 months ago

Untung ibu sy udah tua. Klau ibuku msh muda sy jdohkan uya sm adik sy. Ms uya prepisionalllllllll

jojo ali

jojo ali . 9 months ago

Haruka yang Bikin rame

Julia Ana

Julia Ana . 10 months ago

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚fokus dgn haruka,lucu

Cerry Fly by Fyara

Cerry Fly by Fyara . 10 months ago

Haruka heboh sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ emng lebih seru kalau ada haruka.... Bos uya semngat trus sama haruka ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Komarudin Dino

Komarudin Dino . 10 months ago

Kenapa gk sekalian salon k*nt*l

Indah Ajahh

Indah Ajahh . 10 months ago

haruka udh pinter banget y๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

muhammad al fazri

muhammad al fazri . 10 months ago

Zaki itu orang Pakistan yang dulu pernah ada di rumah uya.zaki yang ngaku bisns kain

skmthss134

skmthss134 . 11 months ago

Harukaใฏใ‚ฒใ‚นใƒˆ้”ใฎๆ„Ÿๆƒ…ใซๅทปใ่พผใพใ‚Œใชใ„็ฌฌไธ‰่€…ใฎ็›ฎใง่ฆ‹ใฆใ„ใ‚‹(^^โ™ชใ€€ใƒกใƒณใ‚ฟใƒซใŒๅผทใ„๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Bilik rindu Menanti subuh

Bilik rindu Menanti subuh . 11 months ago

Episode paling Brisik

DANI Putra arema chenel

DANI Putra arema chenel . 11 months ago

Mulut comberan semua ni perempuan gak mau gantian ngomong

sukamti kamti

sukamti kamti . 12 months ago

hongkong hadir...mas uya

Bujang Lapuk

Bujang Lapuk . 12 months ago

Mas uya sihruka itu bkin recok aja



Report form





Copyright ยฉ 2019 CSYoutube. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM